Di Lombok Barat, Kecamatan Batu Layar Masih Dengan Positif Covid-19 Terbanyak

Lombok Barat, SuaraGiriMenang.com – Kabupaten Lombok Barat Masih berada di posisi kedua setelah Kota Mataram yang merupakan Kabupaten Kota kedua tertinggi penyebaran Covid-19 di Nusa Tenggara Barat.

Kota Mataram masih menjadi yang tertinggi dengan jumlah positif 83 orang, 88 orang sembuh, 201 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 72 orang Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Sementara untuk Kabupaten Lombok Barat 57 orang dinyatakan positif, 39 sembuh, 74 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 47 orang Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Sementara dari rilis yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Lombok Barat tertanggal 25 Mei 2020 pukul 14.00 Wita. 10 Kecamatan yang ada di Lombok Barat. Kecamatan Batu Layar masih dengan jumlah positif tertinggi yakni sebanyak 20 orang dan 8 diantaranya sembuh. Selanjutnya di urutan kedua Kecamatan Gerung dengan jumlah positif 18 orang 3 dinyatakan sembuh.

Dan di urutan ketiga di Kecamatan Narmada dengan jumlah positif 14 orang dan 6 diantaranya sudah sembuh. Kecamatan Sekotong dengan jumlah positif 3 orang, sembuh 1 orang. Kecamatan Kediri dengan positif 2 orang, sembuh 1 orang. Kecamatan Kuripan positif 2 orang, sembuh 0.

Sementara Kecamatan Lembar hingga saat ini menjadi Kecamatan yang masih bersih dari penyebaran Covid-19 dengan 0 positif. (Abd)

Baca Juga:  Sapwaturrahman Sumbang Medali Emas Kelima Untuk NTB di PON XX