by

Bupati Buka Musda NW ke-XIV Kabupaten Lombok Barat.

Lombok Barat. SuaraGiriMenang.com – Bupati Lombok Barat membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Nahdlatul Wathan (NW)kabupaten Lombok barat yang ke-XIV  diaula bupati, Minggu 28 Juli 2020 di ruang rapat Bupati Lombok Barat. Pada acara musda tersebut, hadir pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Nusa tenggara barat, TNI-POLRI, pengadilan agama dan pengurus cabang Nahdlatul ulama dan organisasi lainnya.

Bupati Lombok barat dalam sambutannya Menyampaikan selamat kepada pengurus  daerah Nahdlatul Wathan kabupaten Lombok barat atas musyawarah daerah yang ke-XIV, ia berharap, siapapun yang terpilih pada periode berikutnya bisa memberikan yang lebih baik bagi Nahdlatul Wathan di Lombok Barat.

” Saya ucapkan selamat bermusyawarah daerah, semoga pengurus daerah baru yang terpilih nanti bisa melanjutkan kepengurusan lama dan bisa memberikan yang lebih baik lagi” ujar Bupati. “Kita berdoa supaya pemerintah cepat bisa menangani Covid-19, tentunya dengan bantuan organisasi-organisasi ini, tanpa bantuan organisasi pemerintahan tidak bisa apa-apa” Tambahnya.

Sementara itu pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Nusa Tenggara Barat, TGH. Mahalli Fikri dalam sambutannya mengatakan pentingnya kebersamaan dalam membangun organisasi.

“Atas nama pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Nusa tenggara barat saya ucapkan selamat bermusyawarah daerah, dalam membangun organisasi pentingnya kita membangun kebersamaan” ujar ketua PWNW NTB

“Dalam kesempatan Musda ini kita, ajang evaluasi untuk pengurus lama agar bisa diperbaiki dipengurus selanjutnya” tambahnya.

Diakhiri acara, doa dipimpin oleh mustasyar Nahdlatul Wathan, TGH. Dr Said Gazali dan dilanjutkan dengan musyawarah daerah untuk pemilihan pengurus periode 2020-2025.

(hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed