by

Pengurus DWP NTB Resmi Dikukuhkan Pusat Secara Virtual

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama 8 Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi lainnya masa bakti 2019-2024 resmi di kukuhkan secara virtual dari Jakarta, Rabu (09/8/2020).

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Pusat, Erni Gunarti Tjahyo Kumolo. Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan 8 Provinsi lainnya yakni DWP Provinsi Maluku, DWP Provinsi Maluku Utara, DWP Provinsi Papua Barat, DWP Provinsi Bali, DWP Provinsi NTB, DWP Provinsi NTT, DWP Provinsi Kalimantan Timur, DWP Provinsi Sulawesi Tenggara.

Erni Gunarti Tjahyo Kumolo dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur bahwa pengukuhan pengurus tetap dapat terlaksana ditengan pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, pengukuhan dapat tetap terlaksana. Meskipun dilakukan secara online, tentu tidak membatasi semangat DWP untuk berkarya bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Ia berharap, DWP tetap bisa menjalankan program DWP sesuai dengan keadaan pandemi saat ini, yakni dengan menghimbau protokol kesehatan ke masyarakat.

“Jadi saya himbau program DWP tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat mensosialiasikan kemasyarakat tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, seluruh Pengurus DWP yang baru dikukuhkan, harus aktif bekerja sama dalam menyelesaikan setiap tugas. Karena kekompakan antar anggota menjadi kunci sukses organisasi DWP untuk menjadi mitra kerja pemerintah.

“Hal itu membuat organisasi DWP dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi keluarga dan seluruh anggota masyarakat,” tuturnya.

Di Lombok Barat pelantikan secara virtual ini diikuti secara langsung di Aula Diskominfo Lombok Barat. Pengukuhan ini dihadiri Ketua DWP Lobar Hj. Nurhikmah Baehaqi beserta 5 orang pengurus  dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditentukan, termasuk jumlah peserta yang dibatasi.

Pelaksanaan pengukuhan DWP Propinsi ini juga dihadiri secara virtual  oleh 9 kabupaten kota lainnya se NTB. (Share Kmf Lbr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed