Fauzan Khalid Serahkan Beasiswa Rp 10 Juta Kepada Haqiqi, Anak Penerima PKH yang Kuliah di UI

Lombok Barat. Suaragirimenang.com –  Bupati Lombok Barat (Lobar) H.Fauzan Khalid didampingi Sekretaris Daerah Dr H Baehaqi, Asisten III H.Mahyudin, Kepala Dinas Sosial H.Lalu Martajaya dan pihak Bank NTB Syariah menyerahkan bantuan  beasiswa Rp 10 juta kepada Muhammad Al Haqiqi, mahasiswa sementer 5 Universitas Indonesia (UI). Haqiqi merupakan anak dari penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) dari pemerintah.

Penyerahan bantuan  bertempat di Ruang Kerja Bupati Lobar, Jum’at (25/9).

Bupati H.Fauzan Khalid bangga karena ada peserta penerima manfaat PKH yang keluar secara sukarela untuk berhenti sebagai penerima PKH dan anaknya bisa sekolah tinggi.

“Semoga ke depan terus dipublikasikan dan disosialisasikan supaya masyarakat tahu karena pendidikan itu bisa merubah budaya dan kemiskinan,” kata bupati.

Selain itu, bupati pada kesempatan itu juga berharap kepada Haqiqi mahasiswa Fakultas IPA Jurusan Kimia itu dapat melanjutkan pendidikan ke luar negeri serta mendapatkan berkah dari Allah SWT. 

“Insyaallah ke depan kita bantu carikan jaringan kalau ada kesulitan kevdepan silahkan hubungi saya pihak whatsapp, ” kata Fauzan.

Sementara itu, Muhammad Al Haqiqi penerima beasiswa CSR Bank NTB syariah menyampaikan ucapan terima kasih dan bangganya kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan PT Bank Syariah NTB yang telah memberikan bantuan CSR-nya.

“Terima kasih Bapak Bupati Lombok Barat dan Bank NTB Syariah yang telah memberikan bantuan, insyaallah bantuan yang diberikan akan saya gunakan untuk mendaftar ke jenjang yang lebih tinggi,” cetus Haqiqi. (abd)

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19, Lobar Posisi Kedua di NTB. Mengapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.