by

Bupati Fauzan Apresiasi Keaktifan KNPI Lombok Barat

Lombok Barat. Suaragirimenang.com –  Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid membuka acara rapat kerja daerah (rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Barat. Acara yang dirangkai dengan pelantikan pengurus kecamatan KNPI se-Lobar ini dilaksanakan di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar di Giri Menang, Gerung, Rabu, (30/9).

Bupati Fauzan Khalid dalam sambutan singkatnya usai acara pelantikan menyampaikan rasa bangganya terhadap KNPI Lobar karena peran aktif mereka dalam mensosialisasikan pencegahan  Covid-19 di Lobar.

Fauzan berpesan agar semua anggota KNPI saling membantu dan mensuport dalam menjalani programnya serta mempertahankan kolaborasi keaktifan.

“Mari kita juga mengintrospeksi diri  masing-masing dan banyak membaca karena itu merupakan sumber  ilmu pengetahuan dan pintu masuk untuk menjadi apapun,” ajak Fauzan.

Sebelum  Acara Pelantikan dimulai, ada penampilan orasi dari 4 orang yang menamai diri dengan Empat Sekawan yakni H. Ari Suhaimi (Ketua DPD KNPI Lobar), TGH M. Taisir Al Azhar, TGH Subki Sasaki dan TGH Pattimura Parhan.

Selain bupati, hadir juga Ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah dan anggota, Kapolres Lobar AKBP Bagus  S. Wibowo, S.IK, Dandim 1606/Lobar Kolonel ARM Gunawan, Ketua MUI  Lobar  TGH Abdullah Mustafa, anggota DPR RI Dra Hj Wartiah.  Hadir juga beberapa Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Lobar, tokoh agama, tokoh masyarakat  dan para pengurus KNPI Lobar.

 (BDI Porkopi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed