by

Bupati Lombok Barat Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melantik 191 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung, Rabu (30/9) di Aula Utama Kantor Bupati Lombok Barat, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Barat Nomor: 699/821.16/332/BKD.PSDM/2020.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya berpesan kepada seluruh PNS yang dilantik untuk senantiasa menjaga amanah dan selalu melakukan inovasi.

“Jabatan adalah amanah. Bekerjalah dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan kreasi dan inovasi,” kata Fauzan.

Dengan jabatan yang baru diemban tersebut, dia berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja. Selain itu kata dia, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal.

“Amanah ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Jangan hanya kerja sebatas hubungan kewajiban, tetapi kerja itu tujuannya untuk betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya. (AND-ProKoPi Lobar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed