by

Dishub Lombok Barat, OPD dengan Tingkat Kehadiran Terbaik

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lombok Barat (Lobar) berada pada Zona Hijau. Tingkat kehadirin ASN  Lobar pada bulan September adalah 99,4 persen.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Lombok Barat Dr. H. Baehaqi pada rapat pimpinan (rapim) II  Lobar bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Lobar di Giri Menang, Gerung, Rabu, (21/10).

“Karena itu ASN Lombok Barat mendapat apresiasi dari KASN (Komisi ASN, red), bahwa kehadiran 99,4 persen ini sangat-sangat luar biasa,” kata Baehaqi.

Dari sekian organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Lobar, ada salah satu OPD yang paling disiplin yaitu Dinas Perhubungan. Dinas yang dinakhodai HM. Najib ini nol ketidakhadiran alias semua ASN-nya hadir.  Pada kesempatan tersebut, Sekda Baehaqi meminta kepada semua OPD untuk mencontoh atau meniru Dinas Perhubungan.

“Pak Najib, silakan berdiri, ini harus ditiru, dicontoh,” ujar Baehaqi meminta HM Najib berdiri agar disaksikan Kepala OPD lainnya.

Bupati H. Fauzan Khalid dalam arahannya menyampaikan kedisiplin ASN Lobar terus mengalami perubahan yang sangat signifikan. Bupati meminta agar kondisi ini terus dilanjutkan dengan kinerja yang terukur.

“Kita sebagai aparat jangan merasa terbebani dengan tugas-tugas yang dikerjakan. Bekerja saja seperti apa adanya karena saya tahu Anda semua mampu melakukan dan melaksanakan tugas-tugas yang diemban dan dipercayakan,” kata bupati. (Emi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed