by

Tim Juri Lomba Kampung Sehat Tingkat Polda NTB Datangi Desa Gegelang

Lombok Barat.Suaragirimenang.com – Tim juri Lomba Kampung Sehat Tingkat Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) turun ke Desa Gegelang Kec. Lingsar untuk melakukan penilaian, Sabtu, (24/10).

Tim juri dipimpin Joko Jumadi, SH, MH. Joko dalam sambutannya berjanji akan memberikan penilaian yang seobjektif mungkin kepada semua desa perwakilan. Desa Gegelang, ceritanya, adalah Desa yang ke-17 yang telah didatanginya.
Sebagaimana diketahui, Lombok Barat (Lobar) sendiri dalam lomba ini diwakili oleh lima desa. Dua desa berada di wilayah hukum Polresta Mataram yaitu Desa Gegelang Kec. Lingsar dan Desa Suranadi Kec. Narmada. Sedangkan, tiga desa berasal dari wilayah hukum Polres Lobar yaitu Desa Kuripan dan Desa Giri Sasak Kec. Kuripan dan Desa Sekotong Tengah Kec. Sekotong.

Kepala Desa Gegelang H. Husnu Muktar dalam paparannya menyampaikan berbagai program kegiatan yang dilakukan di Desa Gegelang untuk melakukan pencegahan Covid-19 di desanya. Dia optimis dengan segala kelebihan desanya akan bisa meraih Juara 1 dalam Lomba Kampung Sehat tingkat Provinsi NTB. Keoptimisan ini didukung karena Desa Gegelang Juara 1 pada tingkat Polresta Mataram dan merupakan lokasi tempat launching Lomba Kampung Sehat.

Hadir pada penerimaan tim juri tersebut Asisten I Setda Lobar H. Agus Gunawan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Lobar Ir. Lalu Edy Sadikin dan Sekdis-nya, Camat Lingsar, Kapolsek Lingsar, Danramil Lingsar, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (And)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed