by

Bangbang Kholid Dilantik Jadi Anggota DPRD Lombok Barat PAW

-Nasional-391 Views

Lombok Barat. Suaragirimenang.com –  Rapat Paripurna Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat, Bangbang Kholid yang menggantikan Almarhum H. Marlan dari Partai Berkarya yang meninggal pada Bulan Maret 2020 dengan sisa masa Jabatan  2019-2024, berlangsung Khidmat.

Acara Pengambilan Sumpah PAW ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, Hj. Nurul Hidayah disaksikan Langsung Oleh Wakil Bupati Kabupaten Lobar, Hj Sumiatun, Wakil Ketua I DPRD, Hj. Nurul Adha, Wakil ketua II Imam Khafali, beserta seluruh anggota DPRD Lobar, Kepala OPD, camat, dan instansi vertikal, Bertempat di Ruang Sidang DPRD Lobar, Senin, (7/12).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hj. Sumiatun menyampaikan ucapan selamat kepada Bangbang Kholid.

“Pelantikan ini awal bagi Saudara Bangbang kholid melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Saya juga berharap agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara dari daerah pemilihan saudara,” ujar Wabup Sumiatun.

Pergantian antar waktu bagi anggota DPRD ini, ujar wabup, merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Lombok Barat. Sebagai anggota dewan yang baru, wabup berharap Bangbang Kholid menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.

Ia juga berharap kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di Lombok Barat.

“Saya tekankan untuk dapat terus menjaga suasana yang selama Ini kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.(Emi)

News Feed