by

Bupati dan Forkopimda Lombok Barat Pantau Pospam Nataru

Lombok Barat. Suaragirimenang.com Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lobar melakukan pemantauan ke pos pengamanan terpadu (Pospam) Natal dan Tahun Baru (nataru) 2021 di empat titik yaitu Pelabuhan Lembar, Kediri, Narmada, dan Senggigi, Kamis, (31/12).

Rombongan yang dipimpin Bupati Lombok Barat berangkat pukul 10.00 Wita dari kediaman bupati di Sandik menuju lokasi Pospam di Pelabuhan Lembar.

Tibanya di sana, bupati dan rombongan langsung berdialong dengan petugas terkait.

Dalam kesempatan itu Bupati Fauzan Khalid juga menyerahkan bingkisan kepada Komandan Pospam Pelabuhan Lembar Sebagai bentuk dukungan.

Usai melakukan Pemantauan di Pospam Pelabuhan Lembar, Bupati dan rombongan melanjukan perjalanan untuk memantau Pospam yang berada di depan JB Mart Kecamatan Kediri.

Di sela-sela Pemantauannya Bupati Fauzan Khalid menghimbau kepada petugas pelabuhan untuk memperketat pelayanan rapid dan swab bagi penumpang lokal maupun asing yang baru datang dan yang akan keluar dari Pulau Lombok.

“Alhamdulillah persiapan TNI, Polri, dan rekan-rekan perhubungan termasuk di pelabuhan oleh otoritas pelabuhan sudah siap. Apa yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk tetap melakukan pengecekan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 telah dilakukan,” ucap bupati .

Bupati berharap pengamanan tahun baru 2021 berjalan aman dan lancar sesuai aturan yang berlaku dan agar semua tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan.

Pantauan ketiga yaitu di Pospam Narmada, dan ditutup dengan mengunjungi Pospam yang ada di Senggigi. (Emi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed