by

Kuatkan Sinergitas di Era Digital, GMNU Lobar Gelar Dialog Publik Lintas ORMAS “

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Kabupaten Lombok Barat sukses menggelar Acara Dialog Publik Lintas Ormas se Lombok Barat pada Minggu, 30 Januari 2021. Acara yang bertempat di Gedung Aula Kantor Bupati Lombok Barat itu dilaksanankan dalam rangka memperingati Harlah NU yang ke 95, serta untuk memperkuat Sinergi GMNU LOBAR dengan semua organisasi masyarakat (Ormas) agar tetap terjalin keharmonisan ditengah perbedaan.


“Dilaksanakannya dialog ini adalah dalam rangka memperingati HARLAH NU yang ke 95, dan untuk menjaga keharmonisan semua ORMAS Selombok Barat” ungkap Mukhsin ketua GMNU Lobar

Dialog publik yang mengangkat tema “Strategi ORMAS dalam menyikapi Perbedaan di Era Digital” itu dibuka langsung oleh Kepala Kesbangpol Lobar yang mewakili Bupati.

Dalam Sambutannya ia menyampaikan apresiasinya kepada Gmnu Lobar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini” ungkapnya.

Selain itu dalam sesi dialog publik yang di isi oleh para Narasumber dari empat unsur, yaitu Ust. Ahmad Alimaksum, M.Si (Sekretaris PCNU LOBAR), Ust.Dr.Zaunudin (Tokoh PD Muhammadiyah Lobar) Ust. Lalu Muhammad Iqbal Murad, MA (Ketua PD NW Lobar), dan Bapak Ahad Legiarto ( Kepala Dinas Kominfotik Lobar).

Selain itu, acara dialog ini menjadi sangat hangat karena dihadiri oleh peserta dari berbagai perwakilan ORMAS, OKP, Lembaga, dan Organisasi Mahasiswa Selombok barat, yang dalam sesi dialog menyampaikan banyak pertanyaan, pernyataan dan bahkan masukan kepada para Narasumber.

Dialog Publik Lintas ORMAS yang di mulai dari pukul 14.30 – 17.00 ini di tutup dengan acara pemberian Piagam Penghargaan kepada para Narasumber oleh GMNU LOBAR dan sesi foto bersama dengan semua peserta. (Mkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed