by

Dorong Pelayanan Lebih Baik, FM Lombok Barat Audiensi Ke Dinas Dukcapil.

Lombok Barat. Suaragirimenang.com Front Mahasiswa (FM) Lombok Barat melalukan audiensi ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Lombok Barat Selasa, 2 Februari 2021.

Sebelumnya Ketua Front Mahasiswa Lombok Barat Muhammad Bahar, menyampaikan telah melakukan survey terkait kepuasan terhadap pelayanan kepada masyarakat di beberapa kecamatan di Lombok Barat. Hasilnya Front Mahasiswa Lombok Barat meminta Dukcapil untuk melakukan beberapa hal yang disampaikan dalam pertemuan tersebut diantaranya meminta ketepatan waktu membuka pelayanan, meminta kecepatan, ketepatan, dan keterjangkauan untuk masyarakat yang terpinggir,menyediakan kotak saran dan sarana prasarana yang memadai, meminta pendelegasian yang merata dan sosialisasi ke desa dan tuntutan untuk memperbaiki kesopanan petugas seperti salam, senyum dan sapa.

Sementara itu, kepala Dinas Dukcapil Lombok Barat Muhammad Hendrayadi yang di dampingi sekretaris Dukcapil Lombok Barat Fathurrahman dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para mahasiswa FM Lobar untuk memberikan masukan yang baik kepada Dukcapil untuk pelayanan kepada masyarakat
“Kalau ingin berbuat baik, mari kita bermitra untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kadis Dukcapil

Sementara itu, ketua dan anggota FM Lobar menyampaikan akan kembali meminta komitmen Kadis Dukcapil setelah 30 hari mendatang. (Abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed