by

Maksimalkan Pelayanan Sosial, Bupati Fauzan Khalid Lantik Pengurus FKLKS Lobar

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FKLKS) Kabupaten Lombok Barat secara resmi dilantik pada 24 Februari 2021 kemarin.
Acara yang berlangsung di Lesehan Dian Kediri Lombok barat, dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Barat, Kadis Sosial Lombok Barat, Camat Kediri, Katib Suriyah PCNU Lobar dan Seluruh Ketua LKSA (Lembaga Keejahteraan Sosial Anak), LKSLU (Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia), LKSPD (Lembaga Kesejahteraan Sosial Penyandang Disabilitas) dan NAPZA (Narkotika, Psitropika dan Zat Adiktif) se-Kabupaten Lombok Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menyampaikan harapannya agar dengan terbentuknya pengurus FKLKS yang baru bisa berkolaborasi dengan dinas sosial dan membangkitkan semangat masyarakat untuk ikut terlibat dalam membantu persoalan sosial masyarakat yang kekurangan atau tidak mampu.
“lnsha Allah saya akan ikut membantu mengkonfirmasikan dengan masyarakat yang mempunyai kepedulian, dan satu hal saya minta jangan pernah dipolitisasikan organisasi ini,” pintanya.

Selain itu, Ketua Umum FKLKS Lombok Barat, Ustadz Sahibudin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan pelantikan tersebut dan juga ia berkomitmen agar FKLKS Lobar dapat bersinergi dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah.

“Kami siap membangun sinergitas dan berkolaborasi dengan dinas sosial maupun instansi lainnya demi terwujudnya tugas mulia dari FKLKS ini menuju LKS yang sejahtera dan mandiri,” ungkapnya. (MKS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed