by

Kompak, Bagi Sembako Untuk Warga Jompo

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Komunitas onthel pemuda Kuripan (Kompak), memberikan paket sembako kepada sejumlah warga jompo di Desa Kuripan. Kegiatan yang berlangsung pada minggu, 10 Mei 2021 tersebut sebagai lanjutan dari berbagi takjil bebeapa waktu lalu sebagai bentuk kepedulian sesama.

Berbagi berkah Ramadhan tersebut membagi 50 paket sembako kepada lansia dan jompo yang ada di beberapa dusun di Kuripan dengan cara dor to dor, mengantarkan langsung ke masing masing penerima.

Ketua kompak , mashuri yang juga langsung terjun kelapangan memberikan bingkisan yg berisi beras , gula, minyak dan juga teh bersama anggota.

Sementara itu, Kepala Desa Kuripan Hasbi menyampaikan sangat bersyukur dengan adanya komunitas yang perduli dengan kegiatan sosial ini. Ia berharap giat ini terus dilakukan karena sangat membantu.

“Sebagai pemerintah desa, sangat bersyukur dan bangga dengan komunitas kompak dengan kegiatan seosial di masa CoViD ini. Dengan hadirnya komunitas ini membantu dengan kondisi saat ini. Warga merasa bersyukur merasa terbantu. Kedepan kita berharap akan melibatkan kompak dalam giat sosial masyarakat. Kami akan mengajak teman2 dan akan mensinergikan terkait program’ kata Hasbi.

Kades berharap kompak dapat menjadi mitra pemdes dalam setiap kegiatan sosial. (Abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed