by

Bupati Kukuhkan Forum Kepala Desa Kecamatan Kediri-Labuapi (FKEL)

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Sebanyak 22 Anggota Forum Kepala Desa Kecamatan Kediri–Labuapi (FKEL) masa bhakti 2021-2024, Sabtu pagi tadi, (29/5) resmi dikukuhkan Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid bertempat di Perumahan Adhyaksa Residence Kecamatan Labuapi, Lombok Barat. Dengan tajuk “Maju dan Bersatu untuk Membangun Desa dan Kabupaten Lombok Barat yang Kolaboratif dan Inovatif”.

Dalam pengukuhan tersebut 22 anggota forum yang dilantik Bupati terdiri dari Ketua, Sekertaris, Bendahara, anggota divisi dan pengurus lainnya. Duduk selaku Ketua Umum Forum yaitu H. Fatoni Abdul Azis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Fauzan Khalid mengatakan Pemda, Camat dan Forum Kepala Desa Kediri-Labuapi dan lainnya harus selalu bersinergi dalam hal-hal yang positif dan juga bersama-sama forum kepala desa agar kolaboratif dan lebih mengedepankan pembinaan di desa masing-masing.

Diakui bupati, kondisi saat ini dengan pandemic Covid-19 dari tahun 2020 sampai dengan 2021 ini tahun yang betul-betul sangat sulit dari sisi bagaimana mengatasi pandemi termasuk efek-efek yang ditimbulkan utamanya efek ekonomi dan sosial.

“Dari konteks tersebut kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan dan institusi yang paling layak kita berterima kasih adalah dari POLRI dan TNI karena institusi tersebut luar biasa dalam membantu Pemerintah Daerah Khususnya Pemda Lombok Barat yang sama-sama kita cintai ini,” ucap bupati.

Pengukuhan tersebut dihadiri Direktur Binmas Polda NTB, Kepala Dinas PMD Prov NTB, Wakil DPRD Lobar Hj. Nurul Adha dan Imam Khafali, Kadis PMD Lobar Hery Ramadhan, Camat Kediri dan Labuapi dan tamu undangan lainnya.(IMI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed