by

Sekda Baehaqi Ikut Rapat Covid-19 Dipimpin Wagub

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat (Sekda Lobar) H. Baehaqi menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dipimpin langsung Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah yang dilaksanakan secara virtual, Senin (30/08/2021).

Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah dalam arahannya menyampaikan, kegiatan rakor ini sebagai bentuk pengendalian penyebaran Covid-19 dan tentunya bertujuan sebagai bahan evaluasi tentang pegendalian Covid-19 yang terjadi di wilayah NTB.

“Tentunya tak bosan-bosan saya mengingatkan bahwa penerapan protokol kesehatan di masyarakat tidak boleh kendor,” ujarnya.

Selain itu kata dia, kita juga harus tetap fokus memberikan vaksinasi baik itu vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua.

Selain berjalannya kegiatan vaksinasi divmasyarakat kita juga harus tetap mengawal posko isolasi PPKM mikro di daerah masing-masing, sambungnya.

“Kasus Covid-19 yang menjalani isolasi di kabupaten/kota di seluruh NTB tertanggal 27 Agustus 2021sebanyak 538 kasus terdiri dari 460 isolasi mandiri dan isolasi terpusat sebanyak 78 kasus,” ungkapnya.

Rakor tingkat Prov. NTB secara virtual tersebut di Kab. Lobar selain diikuti Sekda Lobar H. Baehaqi, juga Kepala Dinas Kesehatan Lobar Hj. Ni Made Ambaryati, Kepala Dinas Sosial Lalu Martajaya, Kepala BPBD Lobar Mahnan, Direktur RSUD Patut Patuh Patju H. Arbain Ishak, Direktur RSUD Awet Muda Narmda AAN. Ngurah Putra Suryanantha dan tamu undangan lainnya. (Ftr/ Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed