by

Bupati Fauzan : Semua Sekolah di Lombok Barat Akan Divaksin

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Berangkat dari Pendopo Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid memantau vaksinasi Covid-19 di Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 1 Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Selasa, (21/9).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Lobar Hj. Ni Made Ambaryati, Fauzan memantau dan memberikan semangat kepada siswa/i SMPN 1 Gunungsari.

Dikarenakan jumlah semua siswa mencapai lebih dari 500 siswa/i dari kebijakan sekolah melaksanakan vaksinasi 2 sesi, yakni hari ini sejumlah 513 anak, dan besok, Rabu, (21/9), sebanyak 513 anak.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan mengatakan semua sekolah di Kabupaten Lombok Barat akan divaksin.

“Target kita 100% (siswa/i) sekolah itu harus semua divaksin baik swasta maupun negeri yang di dalam kota ataupun di luar kota kecamatan karena di jadwal itu kita jadwalkan semua sekolah,” ujar Fauzan.

“Hanya saja kita menunggu kecukupan vaksin saja, jika vaksinnya sudah ada langsung kita jadwalkan,” lanjutnya.

Turut hadir bersama Bupati, Dandim 1606/Mataram Kol. Arm Gunawan, Kabag ProKopi setda Lobar H. L. Moh. Hakam, Camat Gunungsari Mudasir, Kabid Penanggulangan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Lobar dr. Ahmad Taufiq Fatoni, Kepala Sekolah SMPN 1 Gunungsari, dan Kepala Puskesmas Gunungsari. (Yar/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed