by

Open Turnamen PB SARANA Dibuka Ketua KONI Lobar

Lombok Barat. Suaragirimenang com – Persatuan Badminton SARANA (PB Sarana ) Kediri Lombok Barat menggelar pertandingan antar klub. Dalam pembukaan yang dimulai sabtu malam minggu tersebut hadir Ketua KONI Lombok Barat H. Herman dan Ketua PBSI Lombok Barat Fathul yang berlangsung di Gedung PB Sarana Kediri Lombok Barat 25 September 2021.

Dalam sambutanya dihadapan peserta, ketua KONI Lobar menyampaikan kegiatan ini sangat baik selain sebagai hobi juga sebagai ajang pencarian bakat .
“Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik untuk Hobby dan juga pencarian bakat bagi generasi kita. Dan pesertanya lumayan banyak kelas A sekitar 55 dan kelas B hingga 104, keren ini” ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia Rahman menyampaikan, kegiatan ini rencananya akan berlangsung tiga hari yakni dari hari Sabtu tanggal 25 September hingga 27 September 2021 dengan kategori pemenang hingga juara tiga.

“Insyaallah pertandingan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai Sabtu tanggal 25 September hingga Senin malam Selasa 27 September 2021 dengan kategori pemenang kelas A juara 1,2,3 dan kelas B juara 1,2 ,3”. Jelasnya

Pelatih PB Sarana ini menambahkan, untuk pertandingan digelar pada malam hari mulai dari pukul 20.00 WITA hingga 24.00 WITA. Hal tersebut disepakati panitia untuk mengantisipasi para peserta yang bekerja pada pagi hingga sore hari.

Selain itu kata rahman, Selama kegiatan berlangsung , panitia tetap menghimbau untuk tetap menggunakan protokol kesehatan .

(Abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed