by

70% Target Vaksinasi untuk Lobar akan Segera Tercapai

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Ratusan masyarakat Sekotong padati tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Dusun Bunut Kantor, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Rabu, (29/9).

Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid dan Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun berangkat melalui Kantor Bupati Lobar menuju Dusun Bunut Kantor, Desa Buwun Mas meninjau langsung proses vaksinasi yang menargetkan 600 vaksin.

Fauzan dalam kesempatan tersebut mengapresiasi masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah kalau masalah antusiasme ini masyarakat sangat teratur karena tidak ada perlawanan dan intimidasi ke masyarakat,” katanya.

“Tapi hanya saja keterbatasan kita pada jumlah vaksin dan keterbatasan sinyal akhirnya teman-teman petugas nakes dan tim vaksinasi bekerja dua kali lipat,” lanjut orang nomer Wahid di Lombok Barat ini.

Ia juga mengatakan target untuk Lobar yang 70% akan segera tercapai jika vaksin sudah tersedia.

“Untuk sekarang ini Lobar mencapai 20%, tapi di tanggal 5 Oktober 2021 ini kita dijanjikan seberapapun kebutuhan kita akan dilayani oleh Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Pusat” katanya.

Lanjut bupati, pada tanggal 5 Oktober itu pun sudah dibentuk tim berjumlah 150 orang anggota. Mereka adalah gabungan dari tim pemda, TNI, Polri, sehingga di minggu ke-3 dari 5 Oktober itu Insyaallah target 70% tercapai.

Tampak hadir mendampingi pasangan Zaitun tersebut, Dandim 1606/Mataram Kol Arm Gunawan, Sekretaris Dukcapil Fathurrahim, Camat Sekotong L. Pradita Utama, Kapolsek Sekotong I Kadek S, dan Kades Buwun Mas Rochidi. (ysr/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed