by

Kali Ini, LBCC Sasar Jembatan Pantai Cemare Sekaligus Sosialisasi “Si Tebel”

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Setelah Jum’at sebelumnya bersepeda santai menyasar Kecamatan Labuapi, Jumat pagi ini (01/10/2021), para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Barat (OPD Lobar) yang tergabung di Lombok Barat Cycling Club (LBCC Lobar) bersepeda santai menyasar wilayah Kecamatan Lembar.

Start dari Pendopo Bupati Lobar sekitar pukul 08.00 pagi yang diikuti langsung Bupati Lobar H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar AKBP Bagus Satria Wibowo. S. I. K, menuju Pantai Cemare Lembar.

Perjalanan ditempuh selama hampir satu jam perjalanan. Setelah sampai di lokasi yang berada dekat Jembatan Camare para peserta pesepeda disambut oleh para pedagang kuliner.

Di kesempatan itu Bupati Lobar H Fauzan Khalid langsung memperkenalkan Program Si Tebel dan membuka lokasi berdagang kuliner di wilayah wisata Lembar.

Dalam arahannya usai menikmati kuliner Fauzan mengatakan kegiatan bersepeda selain untuk menjaga kesehatan juga di maksudkan untuk mensosialisasikan Program ” Sitebel” (Silak Tebelenje Lek Batur Mesak).

Dengan berbelanja di warung teman sendiri diharapkan Usaha UMKM dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Ke depan kita akan menata secara bertahap lokasi Pantai Cemare. Untuk Jembatan Cemare diperencanaannya akan menghabiskan Rp 16 milyar. Untuk para pedagang agar memperhatikan masalah kebersihan,” pungkasnya. (Bdi/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed