by

Selamat! Cabor Futsal NTB Persembahkan Perunggu PON XX

PON 20 yang di gelar di Papua tentu akan seru untuk di ikuti terutama harapan untuk para atlet kita dari Nusa Tenggara Barat dapat berlaga dengan maksimal dan menjadi juara.

Berikut catatan dan kabar dari PON PAPUA yang dikutip dari Facebook KONI NTB Minggu, 3 September 2021.

Sudah pada nonton kan pertandingan antara tim idola kita, NTB melawan Jawa Timur pada laga perebutan tempat ketiga cabang olahraga futsal PON XX Papua. NTB, dengan gayanya sukses menekuk Jawa Timur, 5-1. NTB pun berhak atas medali perunggu PON XX.

Tim Futsal NTB benar-benar melupakan kekalahan yang dialami saat ketemu Jawa Barat di semifinal. Para pemain langsung menebusnya dengan keberhasilan mereka mempersembahkan medali perunggu buat NTB. Luar biasa!

Ada fakta bahwa NTB selalu kesulitan di tim beregu pada setiap mengikuti PON. Cabor sepakbola atau voli indoor, misalnya, yang selalu kandas di babak grup. Namun di PON kali ini, cabor futsal berhasil merusak fakta tersebut. Futsal, sekalinya lolos PON langsung mempersembahkan medali. Kalian Luar biasa!

Yuk, kita beri selamat atas Tim Futsal PON NTB yang berhasil merebut medali perunggu dan telah mencetak sejarah buat mereka sendiri.

Sukses! Futsal NTB
Sukses! Kontingen PON XX NTB

Sukses!
Andy Hadianto _ Mori Hanafi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed