by

HUT TNI ke-76 Bupati Beri Surprise Ke DANREM

Mataram. Suaragirimenang.com
Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini Selasa 05 Oktober 2021 genap berusia 76 tahun, Pemda Lombok Barat ( Lobar) memberikan ‘kejutan’ ke Markas Komando Resort Militer (Makorem) 162/Wira Bhakti yang berada di jalan Lingkar Selatan Pagutan, Kota mataram.

Sebelumnya, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersepeda bersama rombongan Lombok Barat Cycling Club (LBCC Lobar) start dari Pendopo Bupati sekitar pukul 8.30 Wita melintasi jalur BIL II dan menuju Makorem 162/WB. Perjalanan tersebut menempuh jarak kurang lebih sekitar 10 Kilometer.

Sesampai di Makorem, tampak terlihat Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/ Wira Bhakti, Dandim 1606/Mataram dan tamu undangan lainnya sedang melakukan vicon bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di halaman Makorem.

Bupati Lobar sambil beristirahat dan rombongan menyiapkan kue yang berangka 76 itu mengatur agar tidak diketahui memberikan surprise.

Jelang sekitar 30 menit acara selesai, terlihat rombongan yang berada di halaman Makorem langsung menuju Aula Makorem.

Bupati Lombok Barat bersama rombongan langsung menuju Aula Makorem sambil membawa kue ulang tahun HUT TNI ke-76 itu.

Sesampai di Aula Makorem, terlihat raut wajah dari tamu undangan berbeda (terkejut) terutama dari tuan rumah Danrem162 Wira Bhakti, Brigjen TNI, Ahmad Rizal Ramdhani dan Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan.

“Selamat Ulang Tahun ke-76 Tahun untuk teman-teman TNI semoga berkah dan tetap jaya,” ungkap bupati sambil menyalami Danrem 162/Wira Bhakti dan Dandim 1606/Mataram.

“Alhamdulillah, terima kasih atas surprise dari Pemda Lobar, semoga ke depannya kita tetap bersinergi antara Pemda, Polri dan TNI untuk menjaga masyarakat,” Balas singkat Dandim 1606/Mataram Kolenel Arm. Gunawan sebelum meniup kue ulang tahun Hut TNI ke-76.

Di tempat yang sama, Danrem162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani tak lupa menginggatkan bahwa vaksinasi sudah selesai di Kabupaten Lombok Tengah dan sesuai target, selanjutnya kita akan serbu vaksin di Kab. Lobar.

“Lobar harus tetap semangat untuk target vaksin, setelah di Loteng kita akan serbu vaksin di Lobar, “ungkapnya. (Ftr/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed