by

BIN Provinsi NTB Akan Laksanakan Vaksin di Lobar Disaksikan Jokowi

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Sekretaris Daerah Lobar H. Baehaqi, Kapolres Lobar AKBP Bagus S Wibowo dan Dandim 1606/Mataram Kol. Arm Gunawan, malam ini, Sabtu, (16/10), melaksanakan Rapat Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Labuapi.

Diinformasikan oleh Bupati Lobar bahwa Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi NTB akan mengadakan vaksinasi Covid 19 di Lobar yang secara langsung disaksikan oleh Presiden RI secara Zoom yang tempat pelaksanaanya di Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

Pada minggu sebelumnya, sudah dilaksanakan rapat vaksin dengan memusatkan di masing-masing kecamatan yang hasilnya Kecamatan Gerung pada hari Senin dan Kecamatan Labuapi pada hari Selasa.

“Kami membayangkan ketika BIN melaksanakan vaksin di Dasan Tapen takutnya tidak ada orang yang akan divaksin karena sudah divaksin pada hari sebelumnya dan membuat mereka dan kita menjadi sedikit malu,” ujar Fauzan.

Dalam sambutannya Fauzan juga menginformasikan bahwa keputusan dari BIN pusat mengatakan pelaksanaanya di Dasan Tapen untuk itu Pelaksanaan vaksin akan diubah jadwalnya.

“Apakah keputusannya Pelaksanaan vaksin di Labuapi pada hari Senin dan Gerung hari Selasa itu tergantung kita semua dan persiapan kita,” katanya.

Fauzan Berharap kerjasama semua pihak terkait vaksinasi ini berjalan bagus dan nama baik Lombok Barat juga bagus.

“Mari lebih cepat vaksinasi ini selesai lebih cepat juga kita istirahat dan tentu kita juga akan lebih bangga menjadi orang yang terdepan mengarahkan masalah vaksinasi ini,” katanya.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten 1 Setda Lobar, Camat Labuapi, Camat Gerung, Kapolsek Gerung dan Labuapi, serta kehadiran semua Kepala desa sekecamatan Labuapi. (Ysr/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed