by

Bupati Lombok Barat Terima Kunjungan Kerja Wabup Minahasa Tenggara

-Nasional-87 Views

Lombok Barat. suaragirimenang.com– Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Jesaya Joke Legi, beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Jayangrana, Rabu (17/11/21).

Bupati Fauzan Khalid saat menerima kunjungan kerja (kunker) Wakil Bupati Minahasa Tenggara didampingi oleh para Asisten Setda Lobar, para kepala OPD terkait dan para camat se-Kabupaten Lombok Barat.

Kunker Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jesaya Joke Legi bersama rombongan di Kabupaten Lombok Barat dalam rangka mengetahui bagaimana memulihkan ekonomi terlebih-lebih di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat di bidang pertanian, perikanan, pariwisata, dan lainnya. Alasannya karena saat ini di Kabupaten Minahasa Tenggara masih terpuruk karena pandemi.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyambut baik serta mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Minahasa Tenggara beserta rombongan karena telah berkunjung ke Kabupaten Lombok Barat.

‚ÄúSelamat datang di Gumi Patut Patuh Patju ini dan kami menyambut baik kunjungan Bapak hari ini. Dan ini perlu terus kita lestarikan silaturrahim dan kebersamaan dan mudah-mudahan nantinya bisa ditindaklanjuti dalam bentuk kerja sama tentunya dengan kekhasan daerah kita masing-masing,” kata fauzan.

“Pertemuan selanjut nantinya ke dinas-dinas terkait dan ke setiap kecamatan yang ada di Lombok Barat ini akan kita jadikan sebagai momentum untuk saling bertukar informasi tentang apa saja potensi, kelebihan dan kekurangan yang ada di daerah kita masing-masing”. tambahnya.

Bupati berharap, pertemuan ini akan menambah informasi tentang bagaimana saran dan solusi untuk pembangunan di daerah masing-masing.. (Shm/Pro).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed