by

Semarak Fun Bike Welcome to Senggigi

Lombok Barat. suaragirimenang.com– Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat menggelar Fun Bike “Welcome To Senggigi”, Minggu, (21/11).

Kegiatan ini rangkaian dari Pesona Festival Senggigi 2021 diikuti Bupati H. Fauzan Khalid dan para Kepala OPD Kabupaten Lombok Barat start dari Sasaku Retro dan Finis Menuju Puri Bunga Senggigi.

Fun bike ini dilepas oleh Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kabag Ops Polres Lobar. Setibanya di Finis Bupati Fauzan Khalid dan rombongan disambut oleh GM Puri Bunga dan langsung menikamati sarapan nasi daun yang sudah disediakan.

Kadis Pariwisata Lobar H. Saepul Akhkam dalam sambutannya mewakili bupati berharap kegiatan-kegiatan yang dilangsungkan sejak tanggal 18 sampai 21 ini memberikan sesuatu nilai yang menjadi upaya kita untuk menghidupkan kembali Senggigi tidak hanya di gelaran WSBK empat hari ini tapi untuk terus berkelanjutan sampai menjelang gelaran Moto-GP bulan Maret 2022 tahun depan.

“PR yang terbesar di Dinas Pariwisata bagaimana menyiapkan Pemda dan masyarakat Lombok Barat lengkap dengan destinasinya untuk kita sama-sama menyambut gelaran MotoGP yang akan datang,” katanya.

Akhkam menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh mitra strategis Dinas Pariwisata Lobar.

“Kepada Bapak Bupati terima kasih juga atas arahan dan bimbingan termasuk dukungan dari teman-teman OPD,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fauzan Khalid didampingi Kapolres Lobar dan Kadis Pariwisata menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba foto Exhibition Harmoni Lombok Barat kepada juara I, II dan III. (Lmi-Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed