by

Bupati Ekspose Perencanaan Pembangunan dan Penataan di Lombok Barat

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Asisten Daerah II Setda Lobar Rusditah beserta kadis PUTR Lobar I Made Arthadana melaksanakan ekspose perencanaan penataan pembangunan di Lobar bertempat di Aula Excavator Dinas PUTR Lobar, Selasa, (23/11).

Kegiatan ekspose tersebut membahas tentang perencanaan penataan Pasar Kediri, Tugu Pertigaan Kediri, perencanaan pembangunan Jembatan Datar, Kecamatan Kediri dan penataan Pasar Gunung Sari. Juga, penataan lingkungan hidup, dan exspose perencanaan wilayah Kota Gerung.

Dalam arahannya Bupati Fauzan mengatakan perlunya bermimpi untuk menjadi energi positif bagi pemerintah dan juga penerusnya.

“Memang kita harus bermimpi, walaupun mimpi itu tidak bisa dilaksanakan tetapi akan menjadi energi yang positif bagi pemerintah dan bagi pelanjut kita semua seperti penerus Pak Kadis, dan lain-lain,” ujar Fauzan.

Ia juga berharap perencanaaan yang sudah dipaparkan supaya bisa disampaikan pada Rapim mendatang yang akan menjadi modal disampaikannya ke Pemerintah Pusat.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan tadi dan akan dibuat mimpi baru semoga bisa disampaikan pada acara rapim besok sehingga menjadi energi positif dan itu juga yang akan kita bawa ke Jakarta. Saya yakin jika perencanaan kita bagus maka saya yakin Pemerintah Pusat akan merespon kita,” ujar Fauzan.

Hadir juga dalam ekspose beberapa Kepala OPD Lobar seperti Kadis Perhubungan, Kadis Perindag, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Camat Kediri, Camat Gunung Sari, Konsultan ahli dan konsultan Individu beserta Kontraktor. (ysr/pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed