by

Bupati Fauzan Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

Lombok Barat. suaragirimenang.com– Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (24/11).

Kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dibuka secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan dari Kantor Bank Indonesia Pusat di Jakarta.

Tema dari Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2021 “Bangkit dan Optimis: Sinergis dan Inovasi Untuk Pemilihan Ekonomi Bagi Nusa Tenggara Barat Gemilang”.

Turut hadir dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI), Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda, para Bupati/Wali Kota dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB, Heru Saptaji.

Pada kesempatan itu Bank Indonesia memberikan Dedikasi Untuk Negeri Program Sosial kepada Pondok Pesantren, Kelompok Tani Sarang Burung Walet dan Kelompok Tani Vanili yang diberikan langsung oleh Wagub Siti Rohmi. (And/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed