by

Pemkab Lombok Barat Peringati Lima Puncak HUT

Lombok Barat. suaragirimenang.com– Bupati Kabupaten Lombok Barat (Kab.Lobar) H. Fauzan Khalid memberikan ucapan selamat dan sambutan di acara peringatan Lima Hari Ulang Tahun (HUT) di Bencingah Agung Kab. Lobar, Kamis (2/12).

Kelima puncak hari besar tersebut yakni Hari Aids Sedunia, Hari Kesehatan Nasional ke- 57, Hari Bakti PU ke-76, Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ke-50 dan Hari Dharma Wanita Persatuan ke- 22.

Puncak Peringatan HUT di isi dengan kegiatan donor darah, penyerahan bantuan paket sembako kepada orang dengan HIV/AIDS (ODHA), bazar dan pembagian doorprize dengan hadiah menarik bagi para pendonor.Hadir di kesempatan tersebut Forkopimda Lobar, Ketua Basarnas Provinsi NTB, Asisten I Setda Lobar Agus Gunawan, para Kepala OPD, dan anggota Dharma wanita Persatuan Lobar.

Dalam sambuatannya Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyampaikan ucapan selamat kepada yang berhari jadi saat ini. Diharapakan dengan bertambahnya usia makin maju dan makin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Penyelenggaraan kegiatan ini bukan bertujuan untuk semata- mata efesiensi angggaran. Akan tetapi penyelenggaraan kegiatan yang disatukan ini untuk memberikan isyarat atau petunjuk bahwa tugas kita sebagai abdi Negara dan Aparat Sipil Negara (ASN) sangatlah banyak,” terangnya.

Fauzan juga mengingatkan bahwa tugas ASN tidak terbatas dan keberhasilan suatu Instansi atau dinas merupakan keberhasilan bersama dalam rangkaian kerja-kerja banyak orang dan OPD. (Bdi/Pro).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed