by

Bupati Fauzan Ramah Tamah Bersama Manajemen Hotel Aruna

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – “Tentunya terima kasih apresiasi kepada rekan-rekan pelaku industri perhotelan di Kabupaten Lombok Barat khususnya kepada keluarga besar Hotel Aruna Senggigi. Kami juga bisa katakan Hotel Aruna Senggigi adalah salah satu khas hotel yang menjadi pelopor untuk memaksimalkan pemanfaatan produk lokal di Kabupaten Lombok Barat,”

Hal itu disampaikan Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid saat Ramah Tamah dengan Manajemen Hotel Aruna Senggigi di Aula Kantor Bupati Lobar, Jum’at (7/1).

Dia menyebut, bahkan setiap kamar hotel pasti disiapkan kopi Lomboknya.

“Dan saya kira ini perlu ditindaklanjuti ke hotel-hotel yang lain di Lombok Barat. Karena kopi Lombok tidak kalah bersaing dengan kopi di daerah lain bahkan kopi luar negeri, karena kopi Lombok mempunyai kekhasan tersendiri,” katanya.

Dia menyakini, dengan perkembangan industri pariwisata di Lombok khususnya di Lombok Barat lebih-lebih banyak event nasional dan internasional kemungkinan besar dilaksanakan di Lombok yang pasti itu event MotoGP.

“Tadi sempat saya tanya Bu GM Hotel Aruna Senggigi, untuk MotoGP kamar sudah penuh 100 persen,” akunya.

Dia katakan, Lombok Barat juga lagi berjuang dan mudah-mudahan Motocross Internasional bisa dilaksanakan di Lombok Barat.

“Termasuk juga kita menawarkan Pantai Bangko-Bangko Sekotong untuk surfing Internasional bahkan Kemenparkref RI meminta menyiapkan komitmen kita dan alhamdulillah sudah masuk di APBD dengan menyiapkan Rp 1,1 milyar sesuai dengan nilai yang diminta Kemenparkref RI,” ujar bupati dua periode ini.

Sementara itu, General Manager Hotel Aruna Senggigi Weni Krisanti mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat selama tahun 2021 banyak sekali arahan dan hal-hal yang diberikan kepada Hotel Aruna Senggigi sehingga bisa bertahan dan berdiri di tengah pandemi yang hampir dua tahun ini berlangsung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya. Dan kami juga mengingatkan akan terus melakukan inovasi dan bekerjasama dengan beberapa pihak terutama pada saat ini kami sudah melakukan penyerahan bibit tanaman untuk penghijauan di Desa Batu Layar,” tutupnya. (And/Pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed