by

Bupati Fauzan Di Nobatkan Jadi Bapak Anak Yatim Di Moment Milad Baznas Lobar

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Milad Baznas ke-21 diramaikan dengan acara jalan sehat dan santunan untuk ratusan anak yatim yang berlangsung pada hari senin, 17 januari 2022. dengan start dari bundaran gms (Giri Menang Square) patung sapi dan finish di bencingah agung kantor bupati Lombok Barat.

Acara finish yang dipusatkan di bencingah tersebut dirangkai degan sambutan Ketua Baznas Lobar dan Bupati Lombok Barat serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutanya Ketua Baznas Lombok Batat TGH Taisir Al-Azhar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimkasih kepada Bupati Fauzan atas luang waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam acara milad 21 itu. Selain itu, Turn Guru juga menobatkan Bupati Fauzan sebagai Bapak anak yatim karena kepedulianya.


“Terimakasih kepada bapak fauzan khalid yang telah mau ikut bergabung di tengah-tengah kita, mari kita  nobatkan bapak bupati sebagai bapak anak yatim piatu di lombok barat ini ” Sambutan Tuan Guru.

Jalan sehat yang di ikuti oleh beberapa yayasan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) tersebut ditutup dengan penyerahan santunan dari baznas dan bupati Lombok Barat kepada anak yatim. (Abd)

News Feed