by

Hasil Rakornis IMI,Kejurnas Motocross Akan digelar di Lombok Barat

Mataram. Suaragirimenang.com – Acara Rakornis (rapat koordinasi teknis) 2021 Ikatan Motor Indonesia (IMI) dilakukan secara daring dengan peserta dari seluruh pengurus daerah se-indonesia. Termasuk pengurus IMI NTB mengikuti giat tersebut dengan beberapa pengurus di kantor Budpar NTB dijalan langko mataram, sabtu 15 januari 2022.

Dalam rakornis yang dibuka langsung Ketua IMI pusat bambang Susatyo (bamsot) tersebut menghasilkan beberapa kabar baik untuk para pecinta olahraga otomotif di Nusa Tenggara Barat. Salah satunya dijadwalkanya event Kejurnas Motocross pada bulan november 2022 di kabupaten Lombok Barat.

Ketua IMI NTB. M Nurhaedin usai mengikuti rakornas bersama beberapa anggota menyampaikan . Dengan di setujui beberapa event di rakornis tersebut. Artinya NTB sangat diperhatikan oleh pusat sehingga dipercaya melaksanakan kejuaraan nasional bahkan internasional. Menurut Edo, kabupaten kota yang menjadi tuan rumah tentu akan memberikan dampak muktiflayer effect baik untuk peningkatan prestasi atlet muda dan senior serta adanya dampak untuk ekonomi.
“Kabupaten kota yang menjadi tuan rumah, terutama mataram dan lombok barat akan merasakan dampaknya”ujarnya

Edo melanjutkan, event bergengsi ini juga sebagai pendukung perhelatan MotoGP sehingga Nusa Tenggara Barat tetap terisi dengan kejuaraan nasional .

” Di sela sebelum dan sesudah MotoGP, kita isi dengan event kelas nasional yang punya bobot kualias seperti event internasional. Karena mereka berasal dari seluruh provinsi yang ada di seluruh indonesia, karena itu kami mohon juga dukungan masyarakat dan pemerintah daerah mendukung untuk mensukseskan kegiatan tersebut”Pungkasnya

selanjutnya untuk memantapkan kegiatan tersebut, IMI NTB akan berkoordinasi dengan POLDA NTB dan Bupati Lombok Barat
“Terkait dengan teknis, kita segera akan melakukan koordinasi dengan Kapolda NTB dan Bupati Lobar” Jelas Edo

(abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed