by

Bang Mori :”  Koni Perlu Cawe Cawe Dengan Pihak Lain Untuk Maksimalkan Potensi Yang Ada”.

Mataram. suaragirimenang.com – Hasil pelaksanaan MUSORPROV 2022 Mori Hanafi terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI NTB masa periode 2022-2026 yang berlangsung di Hotel Astoria Mataram Jumat, 25 Februari. 2022.

Dalam acara tersebut hadir Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto dan pengurus KONI NTB Periode 2017-2021, cabor dan KONI Kabupaten/Kota anggota KONI NTB dan utusan dari KONI Pusat. Musorprov sendiri dibuka oleh Sekda NTB, H. Lalu Gita Ariadi.

Mori sah menjadi ketua setelah 32 Cabor menyatakan dukungannya. Mori akan menahkodai koni untuk periode 2022 hingga 2026.

Dalam sambutanya mori berkomitmen akan tetap mempertahankan prestasi olah raga di NTB. Bahkan akan terus mendorong dan lebih membanggakan lagi

” Prestasi NTB Sudh berada di 9 besar nasional.  Kedepan kita akan terus berprestasi dan lebih maju lagi” ujar mori

Selain itu kata wakil ketua DPRD NTB ini. Koni perlu lebih membuka diri kepada pihak lain agar dapat memaksimalkan potensi yang ada.

“kita perlu cawe cawe , berkolaborasi dengan pihak lain. Membuka jaringan baik itu Jaringan politik,birokrasi dan olahraga untuk memaksimalkan potensi yang ada” tegas Mori

(abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed