by

Gelegar expo property,food,dan UMKM bank NTB syariah resmi dibuka

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Bank NTB syariah mengadakan gelegar expo property, food , dan UMKM dalam rangka menyambut moto GP sekaligus milad bank NTB syariah yang ke-56 di Lombok episentrum mall, mulai dari tanggal 9 sampai 13 maret 2022

Acara pembukaan expo bank NTB syariah tersebut dihadiri oleh sekretaris daerah NTB yakni bapak Drs,h lalu gita ariadi msi, juga ketua Rei provinsi NTB bapak Heri Susanto dan juga direktur utama Bank NTB syariah, bapak kukuh raharjo, serta kepala BKD, dan kepala koprasi.

Ini adalah kali ketiga bank NTB syariah mengadakan gelegar expo, sebelumnya gelegar expo ini pernah di adakan pada tahun 2019 dan tahun 2020 setelah itu terjadi penundaan pada tahun 2021 akibat pandemi covid-19, namun akhirnya bisa di adakan tahun 2022.

Kegiatan ini juga di isi dengan beberapa  kegiatan sosial yakni bazar sembako murah sebanyak 5,800 paket yang di dedikasikan khusus untuk masyarakat NTB, serta pada hari Sabtu dan Minggu akan di adakan donor darah dengan cara bekerja sama dengan palang merah Indonesia.

Selain itu, gelaran expo tersebut  mengadakan lomba Tahfiz Al-Qur’an untuk anak-anak yang di ikuti kurang lebih 250 anak, dan lomba kaligrafi serta lomba busana muslim untuk anak-anak.

ada 14 developer property, yang bekerja sama dengan Bank NTB syariah sehingga sejak tahun 2019 sampai 2022 ini telah mampu menyalurkan kurang lebih 6000 rumah bersubsidi, ketua Rei NTB bapak Heri Susanto juga mengungkapkan dari 17 ribu unit rumah yang dimiliki telah terjual sekitar 10,000 ribu unit telah terjual dan 6000 diantara bekerja sama dengan Bank NTB syariah.

“Dilihat dari data yang kami miliki ada sekitar 207 perumahan atau total 17, 890 unit rumah produksi kami, kemudian yang terjual kurang lebih sebanyak 10,774 dan Alhamdulillah 10,000 itu 6000 diantaranya bekerja sama dengan bank NTB syariah” tukasnya.

Bapak lalu gita ariadi juga berharap hal ini menjadi peluang bagi pengembang bisnis properti untuk ikut berjuang untuk pengadaan rumah layak huni di provinsi NTB

“Dan ini merupakan peluang bagi temen-temen bisnis properti untuk berjuang keras menyiapkan ketersediaan rumah bagi masyarakat”

Kukuh raharjo selaku direktur utama bank NTB syariah berharap kedepannya bank NTB syariah dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan ekonomi masyarakat NTB

“Kami berharap kedepannya Bank NTB syariah dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan ekonomi dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat NTB” ungkapnya

Sumber : (Hbb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed