by

Nurhamdi Pesilat NTB,Raih Juara I Di Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship Tahun 2022

Mataram.Suaragirimenang.com – Nusa Tenggara Barat yang dikenal dengan prestasi silatnya kembali mendapat angin segar. Walaupun di PON 2021 nihil dengan mendali , namun masih banyak generasi yang memiliki potensi dan prestasi. Seperti Nurhamdi, atlet dari kontingan perguruan tapak suci ini berhasil menjadi juara I dalam gelaran kejuaraan open tournament pencak silat Banyuwangi championship II tahun 2022 yang berlangsung di Banyuwangi 21-22 Maret 2022.

perjuanganya untuk meraih juara, sebelumnya nurhamdi said berhasil mengalahkan atlit universitas Muhammadiyah Jember dipartai ke 249, kemudian mengalahkan atlit dari PSHT denpasar bali dipartai 252. sehingga ditetapkan menjadi Juara 1 Tanding mahasiswa dewasa apada kejuaraan tersebut.

Setelah menjadi juara pesilat yang berasal dari tempos Lombok Barat ini berharap
kedepan dapat lagi berlaga dikancah Nasional bahkan Internasional untuk mengembangkan dan meraih mimpi menjadi atilit silat internasional.

Di ungkapkan hamdi, raihan suksesnya tersebut berkat latihan yang disiplin dan dibimbing pelatih berpengalaman yakni pelatih silat Nusa Tenggara Barat , mardiansyah (Guru Dega) .

” semua ini tidak terlepas dari latihan bersama DM sport dengan pelatih Guru dega dan berkas dukungan dari Ketua Umum Tapak Suci NTB H. Muhamad Syafrudin” kata Nurhamdi dalam rilis yang dibagi

Harapnya, dengan raihan juara ini ia lebih percaya diri dalam mengikuti kejuaraan kejuaraan lain baik tingkat Lokal dan nasional

Untuk diketahui, kejuaraan tersebut di ikuti oleh peserta sebanyak 270 orang dari berbagai Perguruan dan Univeraitas di Indonesia.
(Eko)

News Feed