by

Tiga Kepala OPD Lobar Dilantik, Bupati Minta Pejabat Terus Berinovasi

Lombok Barat. Suaragirimenang.com – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di aula Command Center Kantor Bupati Lombok Barat, Kamis 7 April 2022. Dalam kesempatan tersebut Bupati melantik Arief Suryawirawan, S.Si., A.Pt.,MPH sebagai Kepala Dinas Kesehatan, H. Arbain Ishak sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Jamaludin, S.STP sebagai Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD). Pelantikan pimpinan tinggi pratama ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, Sekretaris Daerah Lombok Barat DR.H.Baehaqi, para asisten daerah dan kepala OPD.

Dalam sambutanya Bupati Lobar H.Fauzan Khalid meminta kepada semua pejabat untuk terus bekerja maksimal untuk dapat mewujudkan visi misi pembangunan Lombok Barat. Hal ini diperlukan agar pembangunan di Lombok Barat dapat berjalan dengan baik dan maksimal sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Lombok Barat. “Saya minta kepada semua pejabat untuk dapat bekerja dengan baik dan maksimal agar pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan target yang telah tertuang dalam RPJMD”ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Fauzan juga meminta kepada semua pejabat untuk berkolaborasi dan bekerjasama dalam mewujudkan visi misi pembangunan Lombok Barat. Dengan kerjasama yang baik tentu akan semakin mudah untuk mewujudkan target pembangunan. Dalam kesempatan ini juga Bupati Fauzan menyinggung agar semua pihak dapat menjaga situasi kondusif agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan ini Bupati Fauzan juga meminta agar polemik seputar pelantikan tidak dilanjutkan. Menurutnya hal tersebut tidak produktif dan dapat menghambat proses pembangunan. Pihaknya meminta semua pihak untuk saling menghormati dan saling bekerjasama agar dapat melaksanakan program pembangunan dengan baik. Bupati juga menyampaikan bahwa dari 4 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dipansel beberapa waktu lalu, tiga pimpinan tinggi pratama dilantik hari ini. Sementara itu satu pimpinan tinggi pratama yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup akan dilantik agustus mendatang. Hal ini karena Kepala Dinas Lingkungan Hidup saat ini Budi Darmajaya memasuki masa pensiun awal agustus mendatang. “Kita akan lantik seteleh Kepala Dinas LH pensiun”ujarnya.

( Kmf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed