by

ASN Lobar Halal Bihalal dan Silaturrahmi Dengan Bupati dan Wakil Bupati

Lombok Barat. Suaragirimenang.com
Rasa Kebersamaan dan persatuan serta loyalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada pimpinan daerah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terlihat dalam acara silaturahmi atau halal bi halal lebaran yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai dan tidak resmi ini digelar di Loby Gedung Putih Kantor Bupati Lombok Barat hari selasa, 10 Mei 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun, Sekda Lombok Barat DR. H. Baehaqi, para asisten, Kepala OPD dan semua pejabat dan staf di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan ASN ini diawal dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dari Bupati Lombok Barat. Bupati Fauzan Khalid mengatakan bahwa banyak hikmah dan pelajaran yang dapat diambil selama 1 bulan melaksanakan ibadah puasa. Ia berharap agar berbagai hikmah dan pelajaran selama bulan ramadhan dapat menjadi modal kuat dalam melaksanakan gerakan perubahan menuju kebaikan. Selain itu ia juga mengajak semua ASN untuk tetap menguatkan kolaborasi dan inovasi dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Dengan kebersamaan, kolaborasi serta inovasi proses pembangunan di Lombok Barat akan semakin lancar dan maksimal. “Bulan Ramadhan telah berlalu tentu banyak hikmah yang dapat kita petik agar kita dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadi insan yang bertaqwa” ujarnya.

Bupati Fauzan juga menyampaikan bahwa saat ini COVID-19 telah mulai landai. Karenanya ia berharap agar semua jajarannya dapat bergerak melakukan inovasi dan terobosan serta kreatifitas untuk memaksimalkan potensi PAD yang dimilikj oleh Lombok Barat. Dengan kondisi covid19 yang mulai landai ia berharap agar jajarannya dapat berkolaborasi untuk memaksimalkan potensi PAD yang dimiliki oleh Lombok Barat. Namun demikian ia tetap berpesan agar tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat didalam kehidupan sehari hari. “Oleh karena itu, mari kita saling mendukung dalam bekerja sehingga kita menjadi produktif dan dapat membangun dengan baik. Saya juga meminta agar kita tidak menjadi oknum penyebar hoax, melainkan menjadi ASN yang menghentikan hoax.” tegasnya.

News Feed