Dirut PT AM Giri Menang Mataram Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kurut

Kuripan. Suara Giri menang. Com – Kepedulian sosial kembali di berikan oleh perusahaan Daerah PT Air Minum Giri Menang (PTAM ) Mataram. Kali ini bantuan berupa bahan bangunan ke salah seorang korban kebakaran yakni Ibu Muniah yang berasal dari dusun perengge luah, desa kuripan utara, kecamatan kuripan. Lombok Barat rabu, (9/11/22).


Dalam sambutannya kepala Desa Kuripan Asmawi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk kepedulian PT AM Giri Menang kepada warganya.
“Ucapan syukur dan berterimakasih kepada PT AM Giri Menang Mataram yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat kami. “


Selain itu kades berharap kedepan PT AM Giri Menang menjadi perusahaan daerah yang lebih maju dan lebih banyak lagi bermanfaat untuk pemda dan masyarakat.
Sementara itu, sambutan dari Ditektur PT A M Giri Menang H. L. Ahmad Zaini, dalam kesempatan tersebut menyampaikan sebagai perusahaan daerah PT AM memiliki peran untuk membantu masyarakat.
“Kita berharap kegiatan seperti ini kedepan. Lebih banyak bisa kita lakukan. Dan PT Giri menang selalu hadir di tengah tengah masyarakat” Ungkap LAZ


Selanjutnya dengan disaksikan Kepala Desa Kuripan utara Asmawi, kuripan hasbi,tokoh agama dan warga, direktur utama PT Air Minum Giri Menang Mataram langsung menyerahkan bantuan berupa semen secara simbolis kepada korban.
” Kita akan bantu untuk renovasi rumah korban hingga selesai dan layak huni” Kata LAZ Direktur PT AM Giri Menang Mataram.
(Abd)

Baca Juga:  Wagub Ajak Bersama Melindungi Seluruh Tenaga Kerja di NTB