Ketua PBSI Lobar Dukung Ketua Terpilih Munculkan Atlet Nasional.


Mataram. Suara giri menang. Com – Musprov PBSI Nusa Tenggara Barat dengan agenda memilih Ketua berlangsung tertib . Alfian terpilih sebagai ketua mengalahkan kandidat lainya dalam musprov di Hotel Puri Indah, selasa 5 November 2022.
Hadir dalam acara tersebut Pengurus pusat, Kabid organisasi dan kelembagaan dr Topan Indra karsa, Perwakilan Ketua KONI NTB Husnandiniati nurdin, Kadispora NTB Tribudi Prayitno dan PLT Ketua PBSI Sudarto Adinegoro, Ketua pengurus Kabupaten Kota se- NTB para peserta dan tamu undangan dari beberapa klub.


Dalam sambutan dan arahanya, sebelum membuka acara Topan menyampaikan harapanya agar siapapun yang terpilih untuk segera membentuk tim demi kemajuan Badminton di NTB. Selain itu iya bahkan menyinggung terkait dengan PON 2028 agar venue Badminton ditempatkan di Nusa Tenggara Barat.
” Siapapun ada kesempatan untuk menjadi ketua, asalkan memenuhi syarat. Kemudian siapapun yang terpilih nanti agar bisa membawa Badminton NTB lebih baik, lebih maju dan berprestasi” Ujarnya


Dalam pelaksanaan musprov tersebut Alfian Eikman terpilih menjadi ketua setelah mengungguli calon ketua lainya, yakni Fathulloh dengan memperoleh 3 suara, I putu sumerthayasa 1 suara dan Trisman kosong. Sementara Ketua terpilih unggul dengan 5 suara.
Dengan suara sah tersebut Alfian Eikman pun terpilih menjadi ketua PBSI NTB dengan masa bakti 2022-2026.


Selanjutnya dari hasil pemilihan tersebut. Ketua PBSI Lombok Barat Fathullah, berharap program PBSI kedepanya bisa mengakomodir pengurus dan klub sehingga dapat maksimal dan meraih prestasi serta berkontribusi untuk menyumbangkan atlet di kancah nasional.
“Harapan kedepan . PBSI bisa memberikan prestasi dan memiliki atlet nasional. Hal tersebut bisa terwujud apabila ada kerjasamanya kepada pengurus yang ada di kabupaten kota ” Harap Fathul
(Abd)

Baca Juga:  Cemare punya potensi untuk dikembangkan seperti ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published.