Hari Ke-6 Tournament Silat Gubernur Cup,Laga Seru Para Pesilat NTB

Mataram, NTB147 Views

Mataram. Suaragirimenang.com – Kejuaraan silat Open Tournament Gubernur Cup Bank NTB Syariah  2022 masih berlangsung seru di gelanggang Padepokan Silat Gor 17 Desember Mataram. Sejak dibuka oleh Sekda NTB H. Lalu Gita Aryadi dan Ketua IPSI NTB,Farin Furqoni farinduana minggu 18 Desember 2022 memasuki final.

Ratusan peserta dan penonton sejak hari pertama menyaksikan pertandingan ini. Laga yang dimulai dari pagi hingga malam tersebut mempertandingkan pesilat yang ada di pulau Lombok baik dari perwakilan perguruan ataupun club latihan. Sementara itu menurut koordinator tekhnical pertandingan Dega, berdasarkan jadwal pertandingan final akan berlangsung hingga sore hari ini ( jumat, 23 Desember 2022) dan pembagian piala kepada juara akan dilaksanakan malam pukul 20.00 hingga selesai.
” InsyaAllah pertandingan final akan selesai sore dan pembagian juara kepada pemenang sekaligus penutupan akan dilaksanakan malam” Jelas Pelatih PPLP NTB ini.


Dega melanjutkan, dari 730 peserta tersebut pertandingan dibagi menjadi beberapa kategori yakni kelas remaja, dewasa dan usia dini.

Sebelumnya Ketua IPSI NTB Farin dalam sambutanya saat acara pembukaan menyampaikan, peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 700 lebih atlet yang terdiri dari berbagai kelas.
” Banyaknya peserta menunjukkan antusiasme dan semangat yang luar biasa. Sekaligus menunjukkan bahawa silat NTB akan kembali berjaya di event event nasional bahkan internasional” Kata Farin
Selain di gelar di pulau Lombok,  kejuaraan ini juga di gelar di pulau Sumbawa .

(Abd)

Baca Juga:  Wagub : Keterbukaan Informasi di Badan Publik Harus Terus Ditingkatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.